Blog yang Berisi Kumpulan Puisi Pantun dan Humor Terbaru

KUMPULAN KATA-KATA CINTA GALAU DAN SINGKAT

Kata-Kata Cinta Galau - Galau itu adalah hal lumrah yang bisa terjadi pada siapapun yang merasakan jatuh cinta, kadang galau juga diumpamakan sebagai sebuah perasaan bingung dengan apa yang sudah terjadi, tidak mengetahui solusi yang tepat, ada sesuatu yang ingin disampaikan namun belum tepat waktu dan keadaannya.
Seketika itulah datang yang namanya galau, dalam percintaan galau ini semakin menguat apabila tidak disampaikan dengan bijak, untuk menyampaikannya sendiri bisa dibilang gampang-gampang susah, selain harus korban perasaan, mengungkap sesuatu itu perlu keberanian, nah biar semakin mendapatkan keberanian maka lebih baik disampaikannya itu dengan hal baru , yaitu dengan kata-kata cinta galau dan singkat dibawah ini :
LDR itu unik , jumlah pertemuan sedikit, tapi banyak kebahagiaan yang dirasakan

Disetiap doaku tak lupa pula ku selipkan nama mu, agar kelak kita dapat bertemu

Aku menunggumu dengan sabar, sedangkan kamu mengabaikanku dengan begitu saja.

Disetiap doaku tak lupa pula ku selipkan nama mu, agar kelak kita dapat bertemu

LDR itu unik, jarang bertemu tapi saling setia satu sama salin

Jarak yang membisu menjadi saksi tumbuhnya rindu diantara kita

Sampai kapanpun kita akan bisa bertahan jika kita benar-benar berusaha untuk mempertahankan semuanya

Aku akan menunggu sampai saat itu tiba.

Setiap liat orang yang mirip kamu, bawaanya jadi pengin langsung ketemu kamu!

Kadang aku merasa takut , terlintas dipikiranku bahwa bagaimana seandainya kamu menemukan yg lebih baik dari aku disana ? :(

Kita bahagia, saat bersama. Jadi takkan ku biarkan kita terpisahkan hanya karna jarak :')

aku disini akan selalu setia menunggumu, menjaga satu cintaku hanya untukmu , dan menjaga cinta kita tanpa lelah dan takkan pernah mengeluh

Tingkat kesabaran & kesetiaan org yang LDR itu sangat tinggi :)

Suatu hari nanti kita akn bangga pada diri kita yg bisa mempertahankan hubungan smpai sejauh ini. Susah senang bersama meski terhalang jarak

Menunggu memang membosankan tapi aku bisa apa? Aku cuma bisa berdoa dan menunggu

Kamu itu memang hebat karena kamu tetap bisa membuatku mencintaimu setulus hatiku meskipun kamu jauh

Orang boleh mengatakan kesabaran ada batasnya, tapi bagiku kesabaran takkan pernah terbatas untuk cinta tulus kita.

LDR itu unik , jumlah pertemuan sedikit, tapi banyak kebahagiaan yang dirasakan.

Kadang, seseorang yang terpisah jarak sangat jauh darimu, mampu membuatmu lebih bahagia

Orang boleh mengatakan kesabaran ada batasnya, tapi bagiku kesabaran takkan pernah terbatas untuk cinta tulus kita

Tetaplah bersabar hingga waktu mempertemukan kita

Jangan jadikan jarak sebagai masalah tapi jadikan jarak sebagai mutiara untuk pertemuan kita

Buktikanlah kalau kamu memang setia sama aku :)

Disetiap doaku tak lupa pula ku selipkan nama mu, agar kelak kita dapat bertemu

Semakin hari semakin rindu dan semakin hari semakin sayang sama kamu :')

Setiap rindu ini muncul, kenapa kamu harus membalasnya dengan amarah? Apa itu caramu?

Selamat pagi, kamu yang di sana. Have a nice day yaaa. <3

Jarak bukan masalah bagiku.yang jadi masalah bagiku ketika kau tak memberikan kabar untukku

Kamu masih mau mempertahankan aku disaat jauh , itu artinya kamu ga mau kehilangan aku

Jarak dan waktu tidak akan bisa mengalahkan pertahananku untuk selalu setia menunggumu sayang

Selamat pagi sayangku yg jauh disana :') aku disini menantimu.. Jaga diri baik-baik ya sayang

Jangan pernah biarkan jarak menghapus cinta kita , tapi biarkan cinta menghapus jarak diantara kita

Aku dan kamu memang terpisahkan oleh jarak, tapi hati ini selalu akan menjadi milikmu

Aku kangen kamu , kamu baik-baik ya disana . jaga diri dan hati kamu buat aku

Sayang , aku hanya ingin kamu tau , betapa aku sangat merindukanmu saat ini

Aku sabar menantimu dengan keikhlasan , dan aku kuat menjalani semua ini demi cinta kita

Sungguh aku takut kehilanganmu, sejujurnya aku ingin saat ini kamu ada disini untuk menenangkanku, dan meyakinkanku bahwa semuanya baik2 aja

Sayang , jangan biarkan tangisan , doa , dan perjuanganku ini sia-sia

Kasih sayangmu yang menguatkan hatiku untuk selalu mempertahankan hati ini

"Aku kangen sama kamu'' mungkin bosen dengernya , tapi memang begitu adanya .

Ada seuntai rindu yang tak mungkin bisa aku jelaskan hanya dengan rangkaian kata

Aku bertahan pada jarak ini , karena ku yakin KETULUSAN ada pada dirimu

Aku menyayangimu, dan aku menyadarinya. aku merindukanmu dan aku merasakannya.

Gak perlu janji kapan kita harus ketemu yang penting kita bisa bertahan dan segera bertemu lagi

Aku disini setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu

Kadang, seseorang yang terpisah jarak sangat jauh darimu, mampu membuatmu lebih bahagia

Bukan cuma rindu kamu, tapi juga rindu kasih sayang dan kemesraan kamu,.

Rindu yang tak tertahan membuat hati ini gregetan. hehehe :)

Kamu adalah seseorang yang tak tersentuh tapi ada, seseorang yang tak terlihat tapi menghasilkan rindu

Tak ingin semua berakhir hanya karena jarak :")

Hanya bisa berharap kau ada disampingku saat ini :')

Tenang saja, walaupun aku memikirkan banyak hal, kamu tidak akan pernah hilang dari ingatanku

Aku selalu disisimu kemanapun kamu pergi , meski tak terlihat . Lewat doa, aku bisa melakukannya

Pacarannya ama yang pernah LDR, karna udah pasti mereka setia :)

Kita walaupun jauh tapi aku harap masih tetap bisa saling mendoakan

Gak perlu janji kapan kita harus ketemu yang penting kita bisa bertahan dan segera bertemu lagi

Meskipun jarak memsahkan kita , bukan berarti aku tak bisa slalu ada untukmu, aku akan slalu brusaha ada dsaat kmu sng dan sedih

Disaat aku sedih, aku butuh bgt support kamu :')

Jarak yang membisu menjadi saksi tumbuhnya rindu diantara kita

Aku sangat setia padamu, buktinya? sampai sekarang aku masih percaya ama kamu!

Sempat aku berpikir ingin mengakhiri hubungan ini, tapi aku lebih memilih bertahan demi kamu :")

Setia adalah satu-satu cara untuk mempertahankan hubungan ini :')

Meskipun Hanya bisa memandangi foto dan mendengarkan suaramu saja . Aku sudah bahagia . Apalagi bisa bertemu denganmu :*

Karena LDR lah yang mengajarkan kan ku untuk menjalani suatu hubungan dengan sabar :')

Tak ada yang bisa membuatmu jauh dariku , termasuk jarak ! karna kemanapun aku pergi kamu ada disini , dihatiku

Kita saling mengerti dan memahami tanpa harus ada kata berpisah :')

Gak perlu janji kapan kita harus ketemu yang penting kita bisa bertahan dan segera bertemu lagi

Rindu apapun itu yang ada di dirimu termasuk perhatian kamu..

Kau tak pernah tau rasanya menunggu, dibalik rindu yang menggebu, dan dibalik harapan yang kurasa semu.

Walaupun jarak kita jauh tetapi aku merasa nyaman sama kamu

Pengen banget jalan bareng kamu :')

Aku selalu disisimu kemanapun kamu pergi , meski tak terlihat . Lewat doa, aku bisa melakukannya.

Sampai jantung ini tak berdetak,selama itu pun aku mampu mencintaimu

Mencintai itu tentang hati, bukan jarak

Jangan pernah menyerah untuk membertahankan hubungan kita ini

Hanya bisa berharap kau ada disampingku saat ini

Disetiap doaku tak lupa pula ku selipkan nama mu, agar kelak kita dapat bertemu

Aku disini setia sepenuh hati hanya untukmu, maka jagalah kesetiaanku ini dengan setiamu

Semakin hari semakin rindu dan semakin hari semakin sayang sama kamu :')

Cukup bicarakan tentang jarak ! Karena hatiku tidak akan pernah beranjak hanya karena jarak

Sayang, i miss u. kapan kita bertemu lagi :'(

Kita bahagia, saat bersama. Jadi takkan ku biarkan kita terpisahkan hanya karna jarak :')

Cowok sejati bukanlah dilihat dari banyaknya wanita yang memuja, tetapi komitmen terhadap wanita yang dicintainya

Bukan jauh atau dekatnya, tapi setia atau tidaknya..

Kamu tau kangen? Pernah ngerasain kangen? Pernah ngerasain kangen lalu si abaikan ? Sakit? Kenapa skg tega mengabaikan aku?sakit kan

Dalam setiap ngambek, ada "aku kangen kamu". Dalam setiap marah, ada "Aku sayang kamu".

Aku kangen kamu, kangen smsn, kangen tlfonan, kangen jalan bareng, pokoknya kangen semuanya deh

Kamu hebat. Meski jauh dan tak dapat sll ada di sampingku, kamu bisa membuatku jatuh cinta dan sll merindumu.

Berulang kali jatuh cinta pd org yg sama. Selalu deg2an tiap ketemuan. Rasanya kaya deg2annya pas pertama kali jatuh cinta

Disaat aku kangen sama kamu , aku cuma bisa ngeliatin foto kamu :')

Pena yang selalu ingin menuliskan namamu kedalam selembar kenangan yg sulit terlupakan

Tak ada yang bisa membuatmu jauh dariku , termasuk jarak ! karna kemanapun aku pergi kamu ada disini , dihatiku

Sayang, walaupun kita jauh, jaga diri kamu baik-baik yaa. Kalo nanti kita ketemu, aku pengen banget peluk kamu yg erat :')

Mencintaimu dengan rasa sabar dan setulus hatiku, meski kita terhalang jarak , rasa ini tak akan pernah pudar untukmu

Pertemuanlah yang selalu kita harapkan . Semoga menjadi kenyataan

makasih untuk kepercayaan kamu selama ini :')

Rindu ini telah meracuni seluruh tubuhku ,dan hanya satu obat untuk menyembuhkannya, yaitu kamu..

Suatu saat kita pasti akan bahagia tinggal waktu saja yang belum menyatukan kita

tetaplah disana bertahan dalam hubungan ini karena waktu akan mempertemukan kita

Kangen pgn dimanja. Tapi ya gt, kamu kan ga peka. Ga pernah tahu dan ga akan ada waktu

Kita bahagia, saat bersama. Jadi takkan ku biarkan kita terpisahkan hanya karna jarak

Kita tidah akan pernah bertahan jika kita kita tidak bisa saling percaya

Baca juga : Sms Gombal Terbaru, dan Kata Rayuan  Gombal Denny Cagur.

KUMPULAN KATA-KATA CINTA GALAU DAN SINGKAT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rani