Blog yang Berisi Kumpulan Puisi Pantun dan Humor Terbaru

KUMPULAN KATA-KATA CINTA ROMANTIS SINGKAT

Kumpulan Kata Cinta Romantis - Romansa kehidupan cinta memang tidak bisa jauh dari yang namanya manusia, karena dari cinta timbullah harapan dan dari harapan inilah muncul kehidupan baru yang diinginkan setiap pasangan kekasih, namun cinta sendiri adalah kosong jika hanya bualan dan kata-kata semata.
Cinta membutuhkan pembuktian dan usaha yang nyata untuk menggapainya, namun cinta juga perlu untuk bercerita tentang perasaan terdalam yang dialami oleh pelakunya, tiada yang bisa mengalahkan ketulusan cinta, karena cinta yang tulus itu ibaratkan sebuah rangkaian rantai kuat yang akan bisa membuatnya langgeng dan awet, inilah Kumpulan Kata-Kata Cinta Romantis Singkat :
Ada lho yang putus dengan alasan "Kamu itu terlalu baik buat aku" harus nya yang baik itu dipertahankan.

Aku sih gak galau. gak akan galau kalo kamu gak ninggalin aku.

Untung nya sih aku cuma kangen. kalo kangen banget sih bisa aja tapi aku nya males.

Udah tau aku nya kangen. kamu nya malah cuek.

Diam bukan berarti aku gak tau. jadi ya hati hati aja

Gak perlu pacaran mulu. banyakin temen. bergaul dan tetep semangat mengejar masa depan.

Kini sakit yang kurasakan hanya sebatas kenangan. bukan kasih sayang.

Mungkin kita tak sejalan. dan mungkin juga kamu bukan sesuatu yang indah buat aku.
Aku nyerah kalau kamu terus seperti ini. dan gak mau mengalah karena kesalahan kamu.

Apa mungkin aku harus pergi dengan merelakan semua nya..

Percuma kangen, kamu nya aja kangen dia. gak kangen aku.

Mungkin aku yang lelah untuk mempertahankan semua ini.

Ada lho yang putus dengan alasan "Kamu itu terlalu baik buat aku" harus nya yang baik itu dipertahankan.

Mau kayak gimana pun. perasaan aku gak akan bisa dipaksain.

Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali obat terbaik tuk mencegah kecewa dan sakit hati.

Salah satu hal terbaik dalam hidup adalah melihat senyum di wajah orang tuamu, dan menyadari bahwa kamulah alasannya.

Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta

kamu care tapi kamu berlebihan. smpe bikin aku kapok ngeluh walaupun sedikit

Jam segini adalah jam anganku selalu merindukanmu

Jangan pernah membuat orang menunggumu, jika kau sendiri tahu kau takan datang kembali padanya.

Lo bisa caci maki org krn kekurangannya. Tp jgn menyesal kalau apa yg lo punya diambil Tuhan dlm sekejap & diberikan padanya.

Banyak sih yang lain. Tapi aku maunya kamu. Gimana dong. :(

Cinta sejati yang tiba-tiba putus laksana orangtua kehilangan tongkat

Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta

Iya aku lelah. lelah sama semua sikap kamu ke aku. udah gak seperti dulu.

Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba.

Kadang BOSAN itu pasti ada dalam sebuah hubungan khusus.

Mau kayak gimana pun. perasaan aku gak akan bisa dipaksain.

Gak usah saling pacaran kalo ujung-ujung nya kamu nyakitin aku

Jika ia menyayangimu ia akan menggenggam tanganmu dan takkan dilepaskannya

Kaca spion diciptakan bukan untuk melihat masa lalu, tapi untuk melihat siapa yang mau nikung :")

Karena diantara BERTAHAN dan MELEPASKAN ada PERJUANGAN.

Bahagia itu sederhana, ketika kita bisa memiliki impian yang belum pernah kita capai.

Mudah-mudahkan kamu bisa dapet yang lebih baik dari aku ya.

Cinta sejati yang tiba-tiba putus laksana orangtua kehilangan tongkat

Cinta yang ditanam pada kewajiban luhur akan tumbuh meskipun kejelitaan berubah jadi uban dan keperkasaan berubah jadi renta

Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta

Iya aku lelah. lelah sama semua sikap kamu ke aku. udah gak seperti dulu.

Aku mah begini ada nya aja. gak bisa jadi orang lain

Mungkin aku ini cuma suatu alasan buat kamu untuk mencoba melupakan masalalu kamu.

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya

Iya, aku tau kok kamu mantan aku. gak usah bikin aku cemburu terus ya

Terimakasih karena sempat menjadikanku sosok yang begitu penting buat mu ッ

Kangen sama kamu adalah hal terindah saat ini :)

Rasa sakit itu pasti akan hilang apabila kamu mau memaafkan dan tidak menyimpan dendam

Aku tak akan kembali pada hati yang telah membuatku pergi

Terimakasih karena sempat menjadikanku sosok yang begitu penting buat mu

Aku berusaha tersenyum meski hatiku sakit

Cinta adalah kondisi dimana kebahagiaan orang lain begitu penting bagi kebahagiaanmu sendiri

85% aku nyaman sama kamu, sisanya sayang pake banget.

Pedulilah, jangan hanya mendekat, cuma mau tahu, terlihat tak menarik, lalu pergi. Itu egois.

Belajar untuk melupakan itu tidak mudah.

Kangen kamu. padahal udah ketemu. tapi kangen nya masih banyak

Aku ingin mengulang waktu dimana kamu dan aku masih bersama

Maafin aku ya masih berharap balikan sama kamu

Terkadang diam itu jauh lebih baik, apalagi ketika kata-kata sudah tak bisa lagi terucap

Ngaku nya jago lari, tapi lari dari kenyataan aja susah nya minta ampun.

Cinta adalah dua hati yang saling memberi dan berbagi -
Inilah bacaan yang pas selanjutnya : Kata Cinta Gombal Denny Cagur, dan Sms Rayuan Gombal.

KUMPULAN KATA-KATA CINTA ROMANTIS SINGKAT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rani