Blog yang Berisi Kumpulan Puisi Pantun dan Humor Terbaru

KUMPULAN KATA-KATA GOMBAL DENNY CAGUR KEREN

Kata-Kata Gombal Denny Cagur - Memang Deny adalah sosok yang tidak bisa lepas dari dunia pergombalan, karena dia saat ini dikenal sebagai salah satu raja gombal pada salah satu acara televisi, Denny Cagur ini mempunyai cara merayu yang khas lewat kata-katanya yang super duper gombal, kalau kamu mau nerapinnya bisa langsung kamu ucapkan, atau kalau kamu malu ya cukup lewat Sms saja,

Cwo : Neng, Bapak kamu Polisi lalu lintas yah?
Cwe : Bukan kok, emangnya kenapa Bang?
Cwo : SOalnya sudah ada yang menahan SIM aku dihatimu..
Cwe : Ihh si Abang.. SIM apaan?
Cwo : Surat izin Mencintaimu...

Cwo : Kamu tukang kebun yah?
Cwe : Ya, bukanlah. Kok kamu bilang begitu?
Cwo : Karena kamu telah menanamkan bibit cinta di hatiku.  

Cowok : Kamu tau gak kenapa kopi rasanya pahit?
Cewek : Kan sudah dari sananya Bang.
Cowok : Bukan. Karena manisnya sudah diambil sama kamu! 

Co : Yank, ternyata kamu kayak AC yah..?
Ce : Iih, enak aja.. Emang kenapa bilang gitu?
Co : Soalnya kalo deket kamu rasanya sejuuuk bangeett...

Cow : “Kalo IPS apa artinya?”
Cew : “Ilmu Pengetahuan sosial Bang”
Cow : “Kalo IPA?”
Cew : “Ilmu Pengetahuan Alam”
Cow : “Kalo KPK?
Cew : “Komisi Pemberantasan Korupsi”
Cow : “Salah.., tapi artinya, Kamu Punya Ku..”

cowo : neng kenapa orang pinter minum tolak angin?
cewe : gatau bang emang kenapa?
cowo : karna cuma orang bodoh yang minum jamu tolak cinta kamu
cewe : aiiihh ciatttt

Cwe : Maaf yank kita harus putus
Cwo : kenapa? Apa salah aku?
Cwe : kamu gak salah
Cwo :kamu udah punya pacar baru?
Cwe :percayalah aku gak pernah mendua
Cwo :lalu apa kamu udah bosen ma aku
Cwe : gak ada kata bosen
Bwat mencintai kamu
Cwo :bilang ma aku Kenapa kamu tiba2 pngen putus
Cwe :orang tua aku gak setuju dengan hubungan kita
Cwo :aku udah tau
Kamu juga udah bilang Aku gak apa apa Dan aku bkal usaha bwat dpet restu
Pleace jangn blang kata putus


Buat yang mau Sms Rayuan Gombal silahkan cek Disini.

KUMPULAN KATA-KATA GOMBAL DENNY CAGUR KEREN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rani