KUMPULAN KATA-KATA BUAT COWOK PHP

Kumpulan Kata Buat Cowok PHP - Mungkin sebagian cowok sekarang udah pada suka php-in cewek, namun sayangnya tidak semua cewek mau diphp-in , nah buat cewek yang ingin mengungkapkan kekesalannya sama cowok yang php , tidak perlu kamu timpukin dia pake sendal, tidak usah juga kamu bicara sangat kasar, karena itu juga yang bikin kamu turun auranya heheh, cukup berikan kata-kata ini :

Munafik kalo cowok disakitin cewek cantik ninggalin, pasti bkl bertahan sampe nemu yg lbh cantik.

Udah punya pacar tapi masih ngomongin mantan??!! Itu kasian banget pacar lo!!

Nggak tau diri atau nggak tau malu sih lo??!! Masih aja ngarepin mantan yang udah punya pacar!!

Kayaknya idup lo emang penuh dengan kekepoan! Termasuk kepoin tentang orang lain! Kasian~

Kalau mau ngomong coba deh disaring dulu, jangan asal ngomong Jing!!

GUE GAK PEDULI LO SIAPA !! GUE GAK TAKUT SAMA LO!! GUE TAKUT CUMA SAMA TUHAN !!

Akan ada waktunya orang yang menyakiti Lo merindukan kesempatan dari Lo. Sadar itu!!

Lo mikir kalo jadi gue. Lo mau gak digituin? Egois!!

PEDULI KOK CUMA KALO MAU NYA DOANG!! SAMPAH BANGET LO!!

Cie yang pinter & tau segalanya. Lo pikir lo siapa? Gue ya gue, lo ya elo!!

GUE CUMA BUTUH PERHATIAN LO!! BUKAN PERATURAN LO!!

SERAH GUE DONG!! GUE MAU NGAPAIN AJA YANG PENTING GUE GAK NGERUGIIN LO!!


KALO EMANG LO SAKIT HATI DI HINA!! GUE JUGA SAKIT LO HINA!!

Hari gini udah bikin nyesek aje!!

Secepat itu Lo pergi dan ninggalin gue!!

Gakpapa kok gakpapa, gak ada hak gue ngelarang lo pergi !

Gak selamanya lo selalu ada di atas, inget roda kehidupan selalu berputar Jing!!!

Buat apa lo ngegalauin orang yang gak pernah peduli sama lo?! Bego lo!!

Gak usah ngebacot yang aneh tentang gue deh, kalo lo gatau apa-apa tentang gue, jangan sok tau!!!

Gak usah ngejelekin gue deh, udah kaya yang sempurna aja lo!!

Cewek itu gak suka sama cowok yang banyak omong doang tapi gak pernah ada usaha buat bertindak. Catet tuh!!


Lo sakit hati karna kepuasaan lo, bukan krna orang yang lo sayangi!!

Gedek gue liat muka lo, apa lagi klo inget kelakuan lo!! Bikin hari gue jadi mendung!! Malesin deh lo!!

Gue gak pilih-pilih dalam berteman, tapi apa perlu gue ngeladenin terus orang yang ngerugiin gue?! No way!!

INI BARU PERMULAAN, LU HARUS UDAH SIAP NERIMA KARMA LU SEKARANG!!

Gaya lo masa Kini, muka lo masa Gitu, kelakuan lo kayak setan!!

Gue harus gimana sih biar lo gak bilang gue PHP? Gue baikkin salah, gue ramah-in salah. AS*!

Muka polos bukan berarti gak berengsek loh, bisa aja cuma topeng doang biar dapet simpatik dari orang lain.






Nah, segitu aja dulu ya, jangan lupa baca Kumpulan Kata Gombal Cinta Romantis