Blog yang Berisi Kumpulan Puisi Pantun dan Humor Terbaru

KUMPULAN KATA-KATA ROMANTIS BUAT MENAKLUKKAN CEWEK JUTEK

Kata-Kata Romantis Penakluk Hati Cewek Jutek - Buat para cowok tentunya akan sangat kesulitan jika gebetannya tersebut juteknya minta ampun, tidak seperti biasanya, kalo cewek jutek itu memang membutuhkan usaha ekstra untuk menaklukka hatinya agar mau menerima cinta kita, namun satu hal yang perlu diketahui oleh para cowok bahwa tidak semua cewek jutek itu hatinya jahat, bahkan banyak yang aslinya baik , cuma tampilan luarnya aja yang sangar.

Namun untuk cewek yang punya tipe demikian jika kita sudah mendapatkan hatinya , jangan sekali-kali dikecewakan karena dia pastinya tidak akan main-main memberikan kesempatan kepada kita , dan apabila dia sudah kecewa sama kita maka dia akan sulit memaafkan , bahkan mengucap Kata-Kata Untuk Cowok PHP seperti itu pada kita.

Nah, jika kita tidak ingin mendapatkan kata-kata tersebut, maka kita harus bisa menjaga hati cewek kita agar dia bahagia, dan berikut adalah Kata-Kata Romantis Penakluk Hati Cewek Jutek :

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Kamu emang menakutkan. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

 Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

KUMPULAN KATA-KATA ROMANTIS BUAT MENAKLUKKAN CEWEK JUTEK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rani