Blog yang Berisi Kumpulan Puisi Pantun dan Humor Terbaru

Ucapan Sindiran Untuk Orang Sombong

Kata-Kata Sindiran -  Memang terkadang kita kesal dengan tingkah laku orang yang sombong dihadapan kita, sebagai manusia yang masih menjaga etika bermasyarakat dan bersosial yang baik, tentu kita harus bisa menahan emosi dan kekesalan kita, jangan sampai kita mengumpat dan berkata kotor didepan orang banyak.


Berkata-kata merupakan tindakan orang yang terkesan jauh dari elegan , seperti yang dilakukan oleh Florence Sihombing baru-baru ini yang menghebohkan Yogjakarta, bermedia sosial juga ada etikanya loh, nah buat kamu yang kesal sama orang sombong didekatmu jangan meluapkannya seperti Florence ya, cukup disindir saja , dan inilah Ucapan Sindiran Untuk Orang Sombong :

Pacaran lagi sama mantan ibarat ngejilat ludah sendiri ,
Sudah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi 
Dulu aka ngomong nya cinta,sayang,
Dan apalah itu. Udah putus mah ngejelek2in mantan 
Kayak nya ngerasa tersakiti banget sih loee jadi orang
Padahal elo yang tukang selingkuh ngejelek-jelekin orang aka Pinter SPAM 
Jaman sekarang tampang sama fisik nggak ngejamin isi hati WASPADALAH  
Banyak cewek jatuh cinta sama cowok yang salah,
Karena mereka selalu berbicara tentang hal yang (seolah-olah) benar.
Semua yang baik belom tentu di lupakan jadi jangan berhenti berbuat baik 
Gaya lo norak di liat keren juga nggak
Mengakui kesalahan dan Minta maaf duluan nggak bikin lo keliatan begok kok
Jadi apa istilah untuk cewek yang hobi ngumbar ngumbar aurat nya secara GRATIS ? 
Pernah di bantu waktu susah pas udah seneng di lupain LUDAHIN AJA LUDAHIN  
Udah putus-nyambung-putus-nyambung karena pacarnya brengsek, tapi masih mau balikan lagi? Ke rumah makan Padang gih, beli otak 
Namanya juga jaman sekarang, bohong, selingkuh, berkhianat seakan akan udah jadi hal yang biasa
Pagi bosss semangat nyari uang dan ilmu nya terus di pake buat hal yang berguna
Jangan jilat ludah lo sendiri GOBLOK
Gue mau ngapain kek, jungkir balik kek, mati kek bukan urusan lo kali
Percuma cakep dan cantik fisik kalo isi otaknya KOSONG
Jadi diri sendir dan terlihat keren dengan cara lo sendiri itu lebih baik daripada MUNAFIK
 Semenatara kata-kata sindirannya itu aja ya... kalo ada yang lain tolong ditambahin sendiri ya...baca juga Sms Gombal Part 2

Ucapan Sindiran Untuk Orang Sombong Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rani