11 KATA-KATA MUTIARA BIJAK

Kata-Kata Mutiara - Sampai saat ini pribahasa mulutmu harimaumu masih berlaku bagi semua orang yang ingin selamat didunia maupun akhiratnya, karena dengan mulut yang terjaga sudah tentu kita akan hidup aman, namun ketika mulut sudah tidak bisa dijaga ucapannya tentu hal ini akan sangat merugikan baik  bagi orang lain maupun diri sendiri.

Jika saja ada pedang yang tajam maka tidaklah setajam ucapan yang menyakitkan , karena dengan ucapan itu bisa menjadikan dendam yang tidak berkesudahan , oleh karena itu Kata-kata Mutiara Bijak ini saya hadirkan agar kita senantiasa bisa mengontrol ucapan kita agar tidak sembarangan dalam berucap, berikut 11 Kata - Kata Mutiara Bijak :

  1. Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.
  2. Dalam cinta, ketika ada yang berbeda, jangan mencari siapa yang salah, karena kamu dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan yang sama.
  3.  Ribuan lilin bisa dinyalakan dengan 1 lilin, dan hidup lilin tidak pendek. kebahagian tidak akn kurang meski setipa saat di bagi-bagi.
  4.  Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.
  5. Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berakhir dengan keraguan. jika orang mulai dengan keraguan, dia akan berakhir dengan kepastian.
      
  6. Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar.
  7. Orang yang kuat hatinya, bukan mereka yang tidak pernah menangis, melainkan orang yang tetap tegar ketika banyak orang yang menyakitinya.
  8. Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai.
  9. Mencintai orang karena harta dan kekayaannya akan membuat mu merasasangat miskin, mencintai karena parasnya akan membuatmu bosan, mencintai karena agama dan kebaikannya, kamu akan menemuakan kebahagian hidup bersamanya.
  10. Yang penting itu bukan apa yang kita ketahui tapi apa yang kita bersedia pelajari.
  11. Lihatlah Lebih Dekat Agar Kita Semakin Bijak.
Itulah  11 Kata - Kata Mutiara Bijak, semoga bermanfaat saja. Ada Juga Kata Mutiara Mario Teguh