Cintaku Hanya Untukmu

Puisi Cintaku Hanya Untukmu - Ini adalah bukti kesetiaan dari seorang pasangan kekasih yang kuat dalam menjaga amanah yang telah dipegangnya , kepada janji sehidup semati ia telah menacapkan sebuah keinginan untuk tidak membagi cinta kepada yang lain, meski harus menjaga dengan kuat namun tetap ikhlas menjalaninya, berbeda dengan Puisi Jomblo Bro , berikut.
Kekasihku,
Sebagaimana malam melindungi dari lelah dan terik, seperti itulah aku akan menjagamu
Takkan kubiarkan setetes pun air matamu terjatuh
Bahkan takkan kubiarkan sedikitpun perasaanmu bersedih
Karna aku akan menjagamu sebagaimana aku menjaga orang yang sangat kusayangi, mungkin tidak Hanya malam ini,
Tetapi aku akan menjagamu dari semua malam ketika engkau tertidur hingga terbangun pada pagi harinya
Kekasihku,
Aku hanya merindukanmu dan namamu