PUISI JOMBLO BRO

Puisi Jomblo - Puisi ini ditujukan bagi para Jomblowan dan Jomblowati yang sedang galau karena belum juga mendapatkan jodoh, janganlau gusar karena belum ada orang yang cocok dihatimu, tetaplah konsisten menatap masa depanmu yang cerah didepan mata, dan bacalah puisi ini Puisi Jomblo Bro :

Aku jomblo
Benar aku jomblo
Aku santai kok broo
Gak kepo
Yang penting aku jomblo
Namun aku gak kero
Jomblo tapi gak dongo juga bro
Aku jomblo
Yang punya pendirian broo
Jangan bilang aku jomblo
Yang suka melongo
Aku jomblo Itu karena pilihanku broo
Bukan berarti gak Ada yang naksir
Bukan juga karena aku homo broo
Jangan salahkan jika aku
Marah jika kamu hina
Aku si jomblo
Yang dongo ya broo
Aku gak dongo broo
Aku hanya jomblo
Yang sedang menjari masa depan broo

baca juga yang ini : Kumpulan DP BBM LUCU.