11 KATA-KATA MUTIARA PERPISAHAN TERBARU

Kata-Kata Mutiara Perpisahan - Memang disetiap pertemuan ini akan ada perpisahan, jadi janganlah kita terlalu memikirkan perpisahan yang terjadi karena kita siap bertemu maka kita harus siap berpisah juga, namun ada saja orang-orang yang tidak rela dengan perpisahan sehingga hati mereka tidak siap menerima kenyataan.

Dan buat yang merasakan pahitnya perpisahan hendaknya membuka hati buat lembaran baru, tujuannya agar kehidupan ini terus berjalan sehingga tidak mematahkan semangat hidup , jadi kalaupun nanti berpisah maka akan tetap tagar menjalaninya, berikut 11 Kata-Kata Mutiara Perpisahan :
Air mata membersihkan hati dari penyakit untuk membenci dan mengajari manusia untuk berbagi penderitaan dengan mereka yang patah hati
Ku hanya bisa terdiam melihatnya
Seakan pasrah dengan semua
Karna ku mencintai bukan aku yang di cintai
Semoga kau bahagia dengan luka ku ini
Semoga kau tenang dengan pederitaan hati ini
Seberapapun besarnya musik yang kamu dengarkan dan kamu nyanyikan tidak akan membuat kamu kembali tersenyum untuk selamanya. ketika hati melayang tersudut sepi kecuali dengan kedatangan dan sebuah pertemuan yang kamu dambakan.
Jika sebuah perpisahan itu indah maka katakanlah keindahan yang anda rasakan, tapi ketika anda menemui bahwa perpisahan itu menyakitkan, maka terdiam tanpa kata dan mengambil hikmah di balik derita adalah hal yang paling bijak yang pernah anda lakukan.
Berikan yang terbaik untuk orang – orang yang kamu sayangi selagi ia masih ada dan selagi anda mampu untuk membahagiaanya karena sebuah penyesalan akan sebuah perpisahan selalu mengawasi hari-hari anda.
Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang
Jika pertemuan adalah awal dari perpisahan maka perpisahan adalah awal dari keindahan dalam pertemuan yang selanjutnya.
Aku tersenyum, itu caraku menghiasi luka . Aku tertawa , itu caraku untuk sembunyi
Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan dan yang mampu membuka pikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan
Sebuah perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan karena perpisahan adalah perpindahan untuk menuju sebuah keabadian.
Tiada Gading yang tak retak, setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan
Demikian 11 Kata-Kata Mutiara Perpisahan, baca juga Kumpulan Kata Sakit Hati dan Kecewa Terbaru