KATA-KATA SAKIT HATI DAN KECEWA

Kata-Kata Sakit Hati dan Kecewa - Seseorang yang sakit hati karena sebuah kejadian yang tidak bisa diterimanya sering kali bingung harus berbuat apa, kecewa karena keadaan yang tidak sesuai dengan harapannya sehingga dia menjadi kehilangan arah , semenjak itu pasti kebanyakan waktunya digunakan untuk berdiam diri tanpa kata.

Ketimbang mendiam seperti itu lebih baik digunakan untuk hal-hal positif dan berguna lainnya , sehingga tidak salah mengambil tindakan , salah satunya dengan menulis kata-kata kecewa yang tentunya untuk mengungkapkan kalimat yang sesuai dengan suara hatinya, sehingga hati ini bisa dingin dan tidak bergejolak  , inilah Kata-Kata Sakit Hati dan Kecewa :
Dan diriku terdiam dalam angan, sepi dan menggigil dalam ketakutan. Menyadari bahwa betapa jauh dirimu, betapa sunyi jiwaku
Selalu aku yang kau salahkan...!!!!! 
Padahal aku sudah memperbaiki diri sesuai yang kau inginkan, 
Berusaha memberikan yang terbaik untukmu, kasih sayang telah kucurahkan semuanya kepadamu.. Tetapi apapun yang kulakukan, tak pernah benar dimatamu... Kau anggap aku macam sampah.
Dan diriku terdiam dalam angan, sepi dan menggigil dalam ketakutan. Menyadari bahwa betapa jauh dirimu, betapa sunyi jiwaku
Sepi sendiri, terlupakan.. Kau menghilang begitu saja.
Biasanya wanita cuma mau di dengerin, peluk dia dan berhenti berkomentar
Tidak akan pernah rugi melakukan apapun dari hati. Lakukan dan lihat hasilnya.
Katanya wanita itu susah dimengerti. Emang kalo kita ungkapin perasaan, pria bisa jd pendengar yg baik?
Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...
Jika dengan menyakitiku bisa membuatmu bahagia maka lakukanlah......!!!!
Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...
Mencoba bersabar, walau hti ini terluka... tapi kenapa aky selalu dibanding-badingkan??? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...
Aku memang patut kamu benci untuk selamanya... tapi aku mau tau dimana salahku ma kamu...
Terlanjur sayang ya jadi beginilah, udah terluka masi saja terus berharap.
Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu.
Kucoba bertahan.. Tanpa kata... Tanpa rima dalam tiap suara hatiku.
Lucu memang.. Aku masih bisa tersenyum manis, melihatmu disana tertawa lepas bersamanya.
Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga untukmu walau ku menangis disetiap malam.
Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu??? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan...
Aku lebih baik buta dari melihat kau berjalan bersama orang lain. Aku lebih baik tuli dari mendengar kebohonganmu. Aku lebih baik lumpuh dari berjalan bersama denganmu dan selingkuhanmu … kau orang yang menduakan cintaku
Aku lebih baik kau tinggalkan daripada kau bersamaku tapi hatimu tak untukku. Karena cinta membutuhkan kasihsayang yang tulus bukan kepura-puraan
Aku lebih baik sendiri daripada bersama dengan orang yang salah, salah karna mencintaimu. Cintamu hanya kasihsayang semu, baru ku sadari…aku hanya pelarianmu semata

Biar tidak sakit hati berkepanjangan, mending baca yang ini : Kata Mutiara Bijak .