MEME KOCAK " GAK BAHAYA TA" YANG VIRAL DI TIKTOK

Beberapa kata pernah menjadi viral lantaran banyak yang melafalkannya sehingga menjadi meme atau kata-kata paling banyak diucapkan oleh netijen.

Beberapa kata yang pernah viral adalah berikut ini adalah beberapa kata-kata yang pernah menjadi viral sebagai meme:

  1. "Yametekudasai" - Kata-kata ini berasal dari bahasa Jepang dan berarti "Tolong berhenti." Kata ini sering digunakan dalam konteks humor atau untuk mengungkapkan kejutan yang berlebihan.
  2. "Omae wa mou shindeiru" - Kata-kata ini juga berasal dari bahasa Jepang dan artinya "Kamu sudah mati." Kata ini menjadi viral melalui video dan meme internet dan sering digunakan untuk menyindir atau membuat lelucon.
  3. "This is fine" - Frase ini berasal dari sebuah strip komik yang menggambarkan seekor anjing yang duduk di sebuah ruangan yang terbakar. Frase "This is fine" digunakan untuk menyindir atau merujuk pada situasi yang buruk atau berantakan, tetapi seseorang mencoba untuk tetap tenang atau mengabaikan masalah.
  4. "Distracted Boyfriend" - Meme ini menggunakan gambar seorang pria yang berjalan bersama pasangannya, tetapi dia terlihat terpikat oleh wanita lain yang lewat. Meme ini sering digunakan untuk menggambarkan ketidaksetiaan atau ketertarikan yang tak wajar dalam situasi yang lucu atau ironis.
  5. "Doge" - Meme Doge melibatkan gambar seekor anjing Shiba Inu dengan kata-kata yang diketik dalam gaya bahasa yang salah, seperti "such wow" dan "very amaze." Meme ini sering digunakan untuk mengekspresikan kekaguman atau kekaguman yang berlebihan.
  6. "I can has cheezburger?" - Meme ini melibatkan gambar seekor kucing dengan kata-kata yang diketik dalam gaya yang buruk dan menggemaskan. Frase "I can has cheezburger?" digunakan dalam meme ini untuk meminta sesuatu dengan gaya yang konyol atau lucu.
Yang terbaru adalah " GAK BAHAYA TA" kalimat ini terdengar biasa saja, namun jika dalam situasi tertentu diucapkan untuk bergurau kepada sesama teman.

Kalimat itu sendiri ternyata muncul dari kejadian seorang pemuda yang menggoda bapak-bapak naik sepeda ontel dengan mengatakan "Loh...gak ono bane, Gak Bahaya Ta " 

Kata-kata tersebut kemudian menjadi viral dengan kelatahan netizen sehingga menjadi ucapan keseharian.



Post a Comment for "MEME KOCAK " GAK BAHAYA TA" YANG VIRAL DI TIKTOK"