SMS RAYUAN GOMBAL TERBARU

Sms Rayuan Gombal - Terkadang memang benar apa yang dikatakan Pepatah bahwa "Cowok itu kelemahannya ada pada mata, sedangkan Cewek kelemahannya terdapat pada Telinganya" kenapa karena cowok kalo lihat wanita cantik langsung saja pengen mengejarnya, sedangkan Cewek kalo mendengar pujian , kata-kata indah dan Rayuan Gombal pasti luluh hatinya.

Namun ada juga cowok yang sedang PDKT malah tidak bisa mengungkapkan isi hatinya tersebut pada cewek yang sedang didekatinya, disini saya cuma menyarankan pada kamu yang merasa kesulitan mengungkapkan isi hatimua padanya, kalau kamu bisa langsung ketemu saja, namun kalo kamu malu ya lewat sms saja, berikut Sms Rayuan Gombal Terbaru :

Jika waktu dapat berhenti mengalir
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi
Aku berharap kamu gak kan ngelupain aku.
Besok aku mau tes CPNS. (Calon Pengantin untuk Neng Sayang.)
Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.
Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu  
Di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku
kalo kamu nangis sebaskom, aku nangis seember. I love you so much, Suwer tekewer kewer!
Jika aku dapat menarik pelangi d langit
Maka akan ku bentuk namamu
Dan kan ku kembalikan lagi ke langit
Agar semua tau
Betapa beruntungnya aku memilikimu
Aku sekarang di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!!
Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia
Aku tahu ini takdir Tuhan
Kamu diciptakan hanya untukku
Kamu takkan bisa lari dariku
Karena akulah cintamu
Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku.
Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku
Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi dicintai Sang Pencipta adalah Segalanya.
Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada.
Seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.
Aku sama kamu kaya permen karet nempel di baju, walau pun di pisahin pasti ada bekas yang susah di apus.
Seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.

Semoga bisa membantu kamu mendapatkan incaran hatimu ya... baca juga nih : Sms Gombal Part 1 dan Sms Gombal part 2.