Blog yang Berisi Kumpulan Puisi Pantun dan Humor Terbaru

KUMPULAN KATA-KATA ALAY TERBARU LENGKAP

Kumpulan Kata-Kata Alay Terbaru 2014 - Kata alay adalah perkataan anak atau remaja gaul yang sering kali diucapkan untuk alasan mengikuti gaya hidup zaman sekarang, adakalanya kata-kata alay ini tidak sesuai dengan bahasa pokok atau baku yang sudah sah, dalam artian kata-kata ini diciptakan khusus untuk sekedar menandai dirinya masih eksis sebagai anak gaul.

Bicara tentang anak gaul tentunya hobby juga dengan yang namanya gombal, dan belum dikatakan anak gaul kalau gak jago ngegombal, makanaya pelajari dahulu Kata-kata Gombal Romatis Terbaru, setelah itu kamu dapat mempelajari juga Kata-kata Alay Terbaru Berikut ini:

Narsis
Bukan istilah baru sih. Tapi mungkin banyak yang belum tahu, narsis juga punya legenda lho. Berasal dari cerita yunani, ada seseorang lelaki tampan bernama Narcissus yang menolak cinta seorang cewek bernama Echo. Kemudian patah hati dan mengutuk Narcissus buat jatuh cinta dengan bayangannya sendiri di kolam. Sekarang, kata narsis digunakan buat menggambarkan orang yang terlalu suka sama diri sendiri, salah satu tandanya adalah hobi banget foto sendiri.
Kepo
kepo adalah akronim dari Knowing every Particular Object
adalah sebutan untuk orang yang serba tahu detail dari sesuatu, apapun yang lewat di hadapannya selama itu terlihat oleh matanya walaupun hanya sekelebat
dalam beberapa kasus orang kepo adalah orang yang serba ingin tahu, bisa jadi kayak semacam kecanduan untuk tahu segala hal yang sepele dan itu bisa dia unggulkan sebagai kekuatan orang tsb
hati hati jika berhadapan dengan orang kepo,
hal yang anda sembunyikan tak lama kemudian akan muncul ke permukaan (rahasia yang bocor)
Jutek
Sering banget dengar ini. Kata ini sering dipake Pekerja Seks Komersil (PSK) di awal tahun 2000-an buat nyebut pria sombong dan jarang senyum. Kata ini akhirnya jadi kata umum yang dipake buat menunjuk orang yang judes, galak dan nggak ramah.
Cius Mi apah?
Ini adalah kata gaul terbaru yang baru-baru ini mulai meledak, gua belum tahu siapa yang mempopulerkan kata kata ini, namun kata-kata ini sudah sangat melekat di telinga orang Indonesia, Cius Miapah yang artinya "Serius demi apa?", di plesetkan menjadi Cius Miapah. Mungkin karena orang-orang yang pertama kali bilang seperti ini menganggap dirinya Imut dan Unyu? haha
GaJebo
Yang ini juga artinya "Gak Jelas".
contoh "Gajebo lu"
Yalsi
Ucapkan kata yalsi berulang-ulang, kata baru apa yang kita dengar? Yalsi merupakan plesetan dari kata sial.
"Omongan nggak nyambung gara-gara BBM pending, yalsi!
Woles
berasal dari bahasa inggris SLOW, dibalikin jadi WOLS dibaca WOLES. artinya nyantai aja, jangan buru-buru 
Ucul
berasal dari kata lucu, cuma dibolak - balik
Unyu
lucu, menggemaskan, biasanya diikuti dengan emoticon :3
Uhhh,,,, unyu banget sih kamu.... :3
Pundung
Berasal dari bahasa Sunda, artinya tersinggung, ngambek dan kese
Rempong
Berarti ribet, repot atau rese.
"Ngapain sih lo telepon gue tengah malah gini? Rempong deh!"
Sekem
Indonesianisasi dari kata 'scam'. Artinya kena tipu.
Aduh, kena sekem lagi sama tukang hape
Pertamax
Istilah pertamax pertama kali datang di sebuah blog bernama KafeMotor dan dipopulerkan oleh pemilik blog tersebut. Penjelasan yang mungkin dapat menjelaskan darimana asal-usul kata tersebut ditemukan ialah karena blog tersebut mengangkat tema otomotif sebagai bahan pembahasannya. Oleh karena itu, digunakanlah istilah pertamax untuk menandai komentar yang paling pertama pada sebuah tulisan atau artikel. Istilah ini kemudian menyebar ke banyak kalangan blogger Indonesia, yang kemudian diikuti oleh kalangan non-blogger lainnya semisal pada forum di internet.
PHP
merupakan sebuah singkatan dari Pemberi Harapan Palsu atau dapat diartikan sebagai omong kosong.
dasar lo cewe php!!! huft.. sebel !
PHP yang ente maksud bukan PHP bahasa komputer ya brow
Peres
artinya palsu, bohong, nggak tulus.
Prikitiew
Jangan ditanya deh. Istilah ini sering kita dengar lewat lawakan si Sule. Penggunaannya hampir mirip dengan "cieee" atau "ihiiy".
A.K.A
As Known As / alias.
Oke buat agan Deddy AKA pejuang cinta
Alay
Banyak versi yang menyebutkan. Mulai dari anak lebay, anak kelayapan, namun yang sering disebut adalah anak layangan. Konon katanya, istilah ini digunakan untuk menyebut anak-anak yang sering nongol di musik tv. Berambut merah, dan berkulit gelap seperti kebanyakan main layangan gitu. Namun seiring waktu, kata alay sering dipakai untuk anak-anak yang sok eksis, narsis, norak dan sok capek
Cmiiw
Correct Me If I Wrong
Maaf jika saya salah. Setelah menuliskan pendapat/saran, biasanya diikuti dengan kata CMIIW.
contoh "Setau gw itu sih harus direndam pake air garam, brooo... #CMIIW"
Elo Gue End
Dan inilah Kalimat yang lagi banyak ditirukan orang kata-kata ini dipopulerkan Wendy Cagur dalam tanyangan Opera Van Java. Kata-kata ini sempat jadi Trending Topic di Twitter. Kalimat ini digunakan hanya untuk bercandaan saja.
Galau
Kata ini pasti pada tau kan?, kalau gak tahu berarti lu kurang gaul sob!. Kata galau sebenarnya termasuk dalam Bahasa Indonesia baku yang terdaftar di kamus, artinya perasaan kacau nggak karuan, resah, bimbang. Tapi entah siapa yang memulai. Kata galau mendadak populer di jejaring sosial. Sering muncul dengan #galau dan yang berbau galau kayak #galaucity, #galaugombal, #lagugalau.
Gengges
berasal dari kata ganggu yang diubah dikit, dikasih imbuhan *-es* dibelakangnya.
"Gw unfollow ah, soalnya gengges, fotonya sok imut.*
Geje
geje adalah pelafalan dari GJ, yaitu singkatan dari Gak Jelas. Biasa digunakan untuk percakapan ketika lawan bicara berbicara tentang hal - hal yang tidak jelas
A: Woi, gue kemaren baru beli kertas, pensil, dan penghapus lho...
B:Terus?
A:Ya nggak papa curhat aja..
B:Geje...

GWS
Get well soon atau semoga lekas sembuh. Kata ini biasanya di ucapkan bila ada orang yang terkena musibah/sakit.
contoh "Eh, gua denger-denger elu sakit ya? GWS yee.
Hoax
Berarti berita palsu, diambil dari kata sama dalam bahasa Inggris yang berarti cerita bohong. Bisa juga di film Amerika berjudul The Hoax (2006) yang dianggap mengandung kebohongan. Awalnya cuma pengguna Internet di Amerika saja yang make istilah Hoax, tapi lama-lama kata ini menjadi dipake di seluruh dunia.
Terus Gue Harus Bilang Wow Gitu ?
Galau


KUMPULAN KATA-KATA ALAY TERBARU LENGKAP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rani