KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA KEREN TERBARU

Kata-Kata Mutiara Keren - Sering kita dengar kata-kata mutiara yang membangun jiwa dan semangat , tinggal kita sendiri yang mau atau tidak mengikuti kata hati kita yang mengajak pada kebaikan, jika anda tidak mampu membuka hati dan melakukan hal terbaik yang belum pernah anda lakukan maka itu adalah keburukan dalam diri anda.
Kata-Kata Mutiara Keren Terbaru ini akan memberikan inspirasi kepada kita bahwa hidup itu harus kita jalani dengan bersemangat dan pantang menyerah , sesuai dengan keingininan semua umat manusia, jangan pernah menyerah dengan kerasnya hidup ini .
Marilah kita terima bahwa iman saja tidak cukup.
Kita harus menguatkan iman kita dengan ilmu,
dengan hasil perniagaan untuk membiayai
kebutuhan hidup, dan dengan peran sosial
bagi kebaikan sesama dan alam.
Iman menjadi sangat indah,
jika ia dikuatkan dengan pendidikan
dan kemampuan ekonomi.
Jangan memperhatikan komentar orang yang tidak akan membiayai hidup Anda jika Anda gagal.
Hatimu tersenyum saat engkau melihatnya tersenyum, tapi wajahmu datar tanpa ekspresi.
Aku bergembira karena menggembirakan orang lain, dan aku bernilai karena menjadikan kehadiranku menguntungkan mereka. Hari ini aku akan mendahulukan perhatian kepada kegembiraan orang lain, agar aku menjadi pribadi yang membahagiakan sesama. Semoga karenanya, Tuhan mensukseskanku semuda mungkin.
Sesungguhnya Tuhan memerintahkan
kita semua untuk membangun kehidupan
yang damai, sejahtera, dan berbahagia.
Ilmu tidak lebih penting daripada penggunaannya. Itu sebabnya kita melihat banyak orang berilmu yang tidak menjadi apa-apa, karena mereka tidak menggunakan yang sudah diketahuinya.
Hanya pemalas yang mengharapkan hidup itu semudah membalik telapak tangan. Hidup ini tidak mudah. Marilah kita mengurangi mengeluh, dan menambahkan tindakan yang lebih baik.
Rasa sakit hati itu sama indahnya dengan kebahagiaan. Itu sebabnya ada orang yang tahan berlama-lama dalam derita. Dia penikmat penderitaan.
Engkau tak bisa menggapai cinta yang baru, jika tanganmu masih memegangi cinta lama yang palsu.
Wanita yang hebat adalah yang bisa menguasai semua uang dan harta suaminya, dan membuat suaminya ikhlas dan bergembira tidak punya apa-apa.
Menyesal itu kemampuan orang baik. Orang yang memang tidak baik, tidak mampu menyesali kejahatannya. Berbahagialah. Menyesal adalah titik balik menuju pribadi yang lebih baik.
Mendiamkan sama dengan mengijinkan. Tidak tegasnya pemimpin terhadap korupsi dan narkoba, sama dengan mengijinkan menguatnya korupsi dan beredarnya narkoba.
Dengan dia yang mencintaiku dengan setia, yang kusetiai dengan jiwaku, yang bersamanya aku Kau sejahterakan dalam keluarga yang rukun dan berbahagia dalam umur yang panjang dan sehat.
Kekayaan itu bukan hanya uang. Kesehatan, kedamaian, nama baik dan keluarga adalah kekayaan. Kita harus kaya.
Kita terpesona oleh seseorang, bukan karena ia mampu melakukan tidak mampu kita lakukan, tetapi karena dia bersedia melakukan yang tidak kita lakukan.
Itulah Kata-Kata Mutiara Keren Terbaru, semoga bisa menguatkanmu. baca juga dong 11 Kata-Kata Mutiara Bijak