Blog yang Berisi Kumpulan Puisi Pantun dan Humor Terbaru

kumpulan sms lucu part 1


Mau yang muda apa yang tua ?
Mau yang lebat atau yang rindang bulunya ?
Mau yang kuat apa yang lembek ?
Yang panjang enak, yang mungil asyik ?
Tersedia berbagai ukuran.
Hubungi tukang jagung !!!

Say... kita dah jalan 6 bulan & kita jarang banget bertengkar, tp hari ini kurasakan sakit yg teramat sakit.. aku dah gak tahan banget!! pengen ke belakang

mKAn Prmen rSa koPi…
Qw kren Udh pAsti…
Ad Udng diBalik BatU…
gw Lcu owHH tnTu…
Ada bebeK bwa Galah…
Loe JleX Ya Iyalah…
K’Tko bli kaDo
Gw sa masa bodo….

Sebuah perusahaan swasta membutuhkan seorang karyawan, sehat jasmani, pengalaman tdk diutamakan dan kuat menjulurkan lidahnya setiap kali kasir menghitung uang.

say........
say... dikau adalah idaman hatiku
say... tanpamu terasa hampa
say... daku menginginkanmu, merasakanmu, menikmatimu
say......... say..... say...
say.... say...
say...
say..ur bayam seikat berapa yach...???

Kubuka paha itu lebar-lebar, trus kujilati dgn lembut dan perlahan-lahan, kugigit pelan-pelan, trus ku emut-emut... AAACH... betapa nikmat nya PAHA AYAM

Budi kencing di kamar mandi umum, berhubung nggak ada uang kembaliannya, penjaganya berkata, maaf mas nggak ada kembaliannya sebaiknya mas kencing lagi deh! enetter.blogspot.com

Dalam sebuah percakapan telPhon :
“Halo, apakah ini benar lima lima empat enam dua nol satu ?”
“Oh Bukan Pak.. Di sini lima juta lima ratus empat puluh enam ribu dua ratus satu.”
“Oh, maap... Salah putar.”

Ada cewek mau buka baju di depan pastor,
Pastor: "Maaf Nona, saya ini Pastor.."
Si cewek tetep nekat buka baju, sampe bugil
Pastor: "Maaf Tuhan, saya ini laki-laki..."

Stiap malam, stiap detik aku slalu terbayang senyummu, rambutmu yg sgt indah. ingin rasany slalu brada dsampingmu slamany. trus..
isi'in pulsa klo mo tau lanjutanya

Sorry, aku lama ga sms kamu. hp-ku lagi error. tiap kali aku tekan Menu, yang keluar pasti:
*MENU*
Bakso 6000
Mie Ayam 4000
Es Jeruk 2500

Saat awan menjadi kelabu.... ku teringat padamu....
Saat hujan mulai turun aku merasa sedih dan kecewa.....
Dirimu yang pelupa.. membuat rasa cemas di hatiku...
Dan ku ingin segera mengatakan padamu... ANGKAT TU JEMURAN!!!

Saat ku melihatmu ku langsung terkejut,
Alangkah indahnya dirimu,
Alangkah enaknya aroma badanmu,
Sekarang maukah kau menjadi pasangan hidup ku...
...cingku? enetter.blogspot.com

Apa bedanya sekretaris umum dengan sekretaris prbadi
Kalau sekretaris berucap selamat pagiii pak/bos..!
Kalau sekertaris pribadi berucap bangun-bangun Bos sudah pagi..!

Kuterpana memandang matamu
nafasku pun berhenti
jantungku berdegup keras
benarkah semua yang kurasakan ini?
kuberanikan diri bertanya padamu...
kau kentut ya?

+ Wajahmu seperti rembulan
- Ouw, so sweet!
+ Maksud saya... pucat krna selalu keluar malam

Sesungguhnya perasaan ini sudah lama kupendam. saat ini akan kukatakan isi hatiku. mengapa..! mengapa..! mengapa..!
kau begitu tega melupakan utangmu padaku.

Anda Depresi ??
Mau Bunuh Diri ??
SEGERA Hubungi Kami !!
Karna Kami meLayani :
-> SUNTIK MATI
-> GANTUNG DIRI
-> MUTILASI
-> STRUM LISTRIK

Saya memiliki sepasang mata, tetapi tidak dapat selalu melihatmu. Saya memiliki sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu. Tapi Aku memiliki hati, yang selalu berdoa untukmu.

Gila! nelpon elo susah banget
jawabnya selalu: pelanggan ayang anda tuju sedang buang air besar,
silahkan tinggalkan pesan setelah terdengar bunyi nada : dhuuut!!!

Aku mimpi jalan ke mall sambil bawa anjing. Ada satpam marah-marah dan ngusir aku. Aku pun pulang dan aku ketemu sama kamu dan kamu langsung ngajak aku ke mall lagi. Setelah sampai disana Satpamnya malah marah besar seperti ini, "Udah dibilangin gak boleh bawa anjing, eh sekarang malah bawa babi!!!" enetter.blogspot.com

Saya punya banyak sms bohong bohongan di handpone
tapi sayang gak bisa kirim ke amu semua
saya pilih pilih
saya kirim 1(satu) sms ini ke kamu

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

mama bilang
kalau pacarku pegang dada
katakan Don't
kalau pegang bawah
katakan Stop
berhubung dia pegang 22nya
aku bilang DON'T STOP

Ini adalah SMS PALING SIALAN, tdk percaya? baca dengan seksama & teliti ya, gimana udah ketemu bagian sialan itu. klo belum ketemu, ulangi baca dari awal

Untuk mendukung program penangkalan teroris, sejumlah rumah dimasuki anggota intel. Penghuni rumah yang dimasuki intel itu akhirnya meletakkan tulisan di pintu masuk rumahnya.
Tulisan itu berbunyi "INTEL INSIDE".

Seorang gadis yang sempurna
Tidak mengganggu,
Tidak berteriak,
Tidak main mata dengan orang lain,
Tidak terletak,
Tidak menipu,
.
.
.
dan
.
.
Tidak ada: p
Bertepuk tangan!

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang. Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, tenang saja karena dalam hatiku ada cahaya yang menerangimu.

Seorang pria setengah baya komplain waktu ditilang pak polisi :
"Apa salah saya sih Pak? Saya pakai helem, pakai jaket, SIM juga puna, STNK ada, kenapa saya tetep di tilang ?"
Pak Polisi pun menjawab dg enteng:
"Sebel aja gue lihat lo.. muter-muter pakai jaket, pakai helem tapi gak pakai motor"

kumpulan sms lucu part 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown