Blog yang Berisi Kumpulan Puisi Pantun dan Humor Terbaru

Kumpulan Humor Kocak Cak Lontong Terbaru

Kumpulan Humor Kocak Cak Lontong Terbaru - Kita tahu bahwa di Indonesia ada nama orang-orang aneh yang berkaitan dengan makanan, salah satunya adalah Cak Lontong , namanya diambil dari sebuah makanan yang dibungkus daun pisang, orangnya tinggi besar dan bersuara lantang, banyolannya yang khas dan cerdas kadang membuat seorang pendengar menjadi gemas.


Tokoh seperti Raditya Dika , baca :  Kumpulan Kata Lucu Raditya Dika juga agak sama dengan Cak Lontong, namun kata Dika ini lebih pada Stand Up, namun Cak Lontong kerap melontarkan sebuah guyonan khas yang berbau politik , ini dia Kumpulan Humor Kocak Cak Lontong :
Miskin itu kondisi hidup, sederhana itu gaya hidup.

Tidak ada larangan menjadi kaya, berkecukupan, memiliki segala yang kita butuhkan dan inginkan. Agama kita saja tidak melarang, apalagi saya. Masak saya mau melarang-larang Anda.

Anda percaya dengan cinta? Betul, yang membuat Anda bisa tertawa dan yang membuat Anda tadi seakan-akan ingin menangis itu karena cinta. Saya pun berdiri di sini karena…. uang.

Kenapa tadi saya diam saja? Karena saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi gak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri.

Tolong hargai saya. Jangan bertindak anarkis terhadap saya. Saya ini sudah dewasa, sudah bisa membakar diri saya sendiri.

Percuma di Jakarta mengadakan kereta supercepat seperti di Jepang, Jerman, Prancis, dan China. Buktinya, sekarang, jarang sekali ada warga Jakarta yang menaiki kereta itu, padahal sudah ada loh..
(Ada yang nggak faham? Maksudnya, kereta supercepat memang sudah ada, tapi di Jepang, Jerman, Prancis, dan China. Ya pantas orang Jakarta jarang naik kereta itu).

Sehat itu sederhana. Kuncinya cuma satu: Jangan sakit!

Alhamdulillah, kemarin baru saja punya Facebook, walaupun cuma Facebook bekas.

Ada yang bilang saya terlalu keren untuk jadi komedian. Alhamdulillah, kemarin dia dapat operasi katarak gratis.

Istri itu harus selalu diperlakukan romantis. Selalu dipegang tangannya kalau jalan-jalan. Apalagi di mall, harus kenceng pegangnya. Soalnya kalo lepas bahaya. Bisa mampir berapa toko entar?

Yang namanya manusia itu kan tempatnya salah, gak sempurna. Tidak ada gading yang tak retak. Maka dari itu, saya atas nama keluarga besar gajah mohon maaf, karena tak mampu memberikan gading yang tak retak.

Fakta yang mengejutkan, tidak ada satupun orang yang mati karena narkoba bisa hidup lagi.

Kalau Anda duduk di sini ingin terhibur dan tertawa, itu salah. Tapi kalau Anda di sini ingin mendapat pencerahan, itu lebih salah lagi. Jadi Anda duduk di sini saja sudah melakukan dua kesalahan.

Kata siapa saya punya kerjaan? Lah wong saya tiap hari diundang di sini (ILK), gimana saya mau kerja.

Pengemis itu orang yang rendah hati. Walaupun uangnya banyak, tapi pakaiannya tetap sederhana. Daripada orang yang pakaiannya bagus tapi kerjaannya ambil uang rakyat, lebih baik minta daripada mengambil.

Hidup itu harus pasrah, agar hidup terasa ringan. Contohnya saya! Saya pasrahkan anak-anak saya ke mertua, sehingga hidup saya terasa ringan.

Salah kalau banyak yang bilang hidup itu cuma satu kali. Yang benar, hidup itu setiap hari, dan mati hanya sekali.

Sebenarnya jomblo itu bukan tidak laku,hanya sekadar tidak ada yang mau. Salam jomblo

Ternyata Argentina vs Belanda belum mulai. Mungkin para pemainnya masih lelah, habis nyoblos, atau ada yang menjadi petugas PPS ya? (kicauan Cak Lontong di Twitter pada tanggal 9 Juli 2014).

Hidup akan mati gaya kalau terlalu banyak gaya.

Ternyata Minggu malam itu bisa juga disebut dengan malam Senin.

Kok tidak ada adu pinalti yaaa…, wah gak bener nih wasitnya.

Benzema kok ada di Tim France. Padahal, setahu saya, dia main untuk Real Madrid. Mikir!

Sudah dapat dipastikan kalau yang berpuasa tidak makan dan tidak minum. Sedangkan yang tidak makan dan tidak minum pasti mereka sedang berpuasa.

Mencoreng arang di muka sendiri. Masa gak boleh?

Tidak dalam semua hal itu aku ngawur. Hanya saja, hampir semuanya tidak benar.

Yang mau kuliah jangan sampai salah ngambil jurusan. Misalnya Anda ingin kuliah di UI, jangan ambil Jurusan Pulogadung!

Kalau bokek itu ndak enak. Tapi lebih ndak enak lagi kalau ndak punya uang.

Anak saya harus hebat dalam matematika, sampai saya ancam kalau nilai matematikamu jelek, jangan panggil saya papa. Ini serius! Kemarin anak saya pulang habis ulangan. Saya tanya, gimana nilainya matematika? Anakku menjawan, Bapak ini siapa ya?

Sekarang hari Minggu. Pertanyaan aku, kenapa harus ada hari Minggu. Karena dengan adanya hari Minggu akan ada hari Senin. Mikir!

Ya Tuhan, kalau dia BUKAN jodohku, tolong hapuskan kata BUKAN dari dunia ini.

Nah..kocak sekali bukan !, itulah Cak Lontong.

Kumpulan Humor Kocak Cak Lontong Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rani