Blog yang Berisi Kumpulan Puisi Pantun dan Humor Terbaru

KUMPULAN STATUS LUCU FACEBOOK GOKIL TERBARU

Status Facebook Lucu dan Gokil - Facebook adalah jejaring sosial nomor wahid saat ini, diciptakan oleh seorang pemuda Amerika bernama Mark Zuckerberg di tahun 2004 , Facebook kini semakin merajai dunia Internet, tidak hanya itu aplikasi sosial ini berkeinginan untuk menyaingi si raja pencarian yaitu Google.

Saat ini Facebook bisa dibilang merupakan teman bagi setiap orang, saat sendiri facebook-an paling enak, ketika sedih mencurahkannya didalam sebuah status , pasti ada saja orang yang menghibur lewat komentar-komentar yang mereka tulis, bahkan ketika ada momen lucu banyak juga yang posting status.

Bicara soal yang lucu-lucu pasti anda ingin mempostingnya kedalam status lucu, sehingga status anda banyak yang komentar karena menghibur, nah disini sudah saya sediakan Kumpulan Status Lucu Facebook Gokil Terbaru, silahkan anda pilih-pilih, ada juga yang Sms Rayuan Gombal Terbaru :

Selingkuh terbukti dapat menghilangkan kejenuhan dalam pacaran, dan sekaligus dapat menghilangkan pacar kalau ketauan  

Karena gak ada yang ngingetin tidur, seorang jomblo nekat sms ke nomer sendiri yg berisi “met bobo ya, mimpi indah”.

kalo ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. kalo ada jomblo begadang, tandanya malam ini kesepian lagi.

Jomblo itu kalo satnite gulingnya dipakein parfum biar enak dipeluk

Pada dasarnya, manusia itu diciptakan berpasang2an, kalo yang belom punya pasangan berarti belom jadi manusia. Hahaha…becanda ya jomblowers :D

Pacar yg baik adalah pacar yg mau minjemin jarinya buat kita ngupil  

Kalo ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi, kalo mantan udah berstatus lajang boleh kita pacarin lagi.

Jomblo itu beda tipis sama pocong, suka lompat-lompat liat mantannya putus.

Jangan pernah ngucapin ucapan ”met bobo” ke jomblo, karena yang lebih dia butuhin adalah ucapan ”met begadang”  

Inilah malem dimana mantan2 banyak yang gentayangan

Dibalik kata “Kita temenan aja ya” tersimpan arti “Gak level ya pacaran sama kamu.

Siapa bilang jomblo gak bisa ngedate malem minggu? Bisa kok, sama guling tapi wkwkwk

Orang yg gak pernah selingkuh itu bukannya setia, tapi penakut… Iya takut diputusin…

Cewek cantik itu kalo berkendara spionnya kearah muka, biar bisa ngaca sepanjang jalan

Pacar itu ibarat dompet, kalo gak ada duitnya ngapain dibawa-bawa.

Pantes bawaannya gerah aja, baru inget tadi abis ngeliat mantan sama pacar barunya.

Paling enak tuh jadi orang cakep, mau dijelek2in kayak apa jg tetep aja cakep
Perselingkuhan terjadi bukan karena ada niat dari pelaku, tapi karena masih laku

KUMPULAN STATUS LUCU FACEBOOK GOKIL TERBARU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rani