Puisi Takkan Pernah Sempurna

Takkan Pernah Sempurna - Ini adalah ungkapan ketidaksempurnaan seorang manusia yang senantiasa bergelut dengan rasa salah dan khilaf, semua sudah faham bahwa yang namanya makhluk ciptaan itu tidak bisa sempurna, baik fisiknya, perbuatannya dan segala yang ada pada dirinya.
Aku hanya Manusia Biasa
Yang tak akan pernah sempurna
Mencoba untuk bangkit
Dari belenggu yang menyiksa jiwa
Dalam diam aku mencoba
Menata hidupku menjadi indah
Dalam sepi aku yakini
Suka duka silih berganti
Selamat tinggal masa lalu
Hari ini aku hidup
Dengan sejuta harapan
Salam sayang tanda cinta
Untuk hari yang cerah
Damai indah selamanya
Maafkan aku yang harus pergi
Meninggalkanmu dari mimpi
Mimpi indah yang selama ini
Aku dan kamu jalani..
Lanjut bacanya disini : Indahnya Wanita Sholeha